Home > Olahraga > Bola > Meski Tampil Dominan, Lampard Nilai Chelsea Tak Sebanding dengan City

Meski Tampil Dominan, Lampard Nilai Chelsea Tak Sebanding dengan City

London – Legenda Chelsea, yakni Frank Lampard sudah mengatakan jika klub lamanya ini benar-benar sudah kalah kelas ketika mereka menghadapi Manchester City.

Meski Tampil Dominan, Lampard Nilai Chelsea Tak Sebanding dengan City

Lampard sempat juga bermain di City menjelang keputusannya untuk mengantung sepatu dari sepakbola profesional, dan ia pun sudah melihat skuat asuhannya Josep Guardiola yang sudah bermain dominan dan berhasil untuk menaklukkan tuan rumah 1-0 di Stamford Bridge.

Top skorer di sepanjang masa The Blues tersebut sudah mengatakan jika pasukan Antonio Conte benar-benar sudah dibuat mati kutu oleh permainan dan juga pergerakan yang dimainkan oleh Kevin de Bruyne dkk.

Berbicara sebagai komentator kepada BT Sport, Lampard sudah mengatakan bila Mereka benar-benar kalah kelas, kalah permainan, serta kalah posisi. Setiap pemain Manchester City yang sudah menguasai bola memiliki tiga ataupun empat opsi.”

“Chelsea dua atau tiga detik sudah terlambat dalam melakukan pressing dan mereka tak pernah bisa menunjukkan permainan yang sangat solid sebagai sebuah tim, dan ketika anda kini terus melakukan itu dalam satu pertandingan, tim seperti Manchester City akan bisa menunjukkan kualitas mereka dalam satu momen, dan itu yang sudah dilakukan De Bruyne.”

Kemenangan dari Chelsea membuat City kini bisa mempertahankan posisi mereka di atas klasemen, unggul selisih gol dari rival mereka Manchester United.

Sementara itu, posisi Chelsea pun sudah dilengserkan oleh Tottenham, yang kini berada di peringkat tiga. Tim asuhannya Antonio Conte ini kalah satu poin dari Spurs. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Manchester – Masalah Liverpool musim ini bisa dibilang lini tengah yang kurang kreatif. Mereka memiliki ...