Home > Olahraga > Bola > Meski Diterpa Cedera, Josep Guardiola Bisa Kandaskan Chelsea

Meski Diterpa Cedera, Josep Guardiola Bisa Kandaskan Chelsea

Manchester – Bintang tim Manchester City, yakni Kevin de Bruyne, mempercayai jika timnya ini memiliki kedalaman skuat yang cukup baik dalam mengatasi masalah cedera yang tengah mereka alami.

Meski Diterpa Cedera, Josep Guardiola Bisa Kandaskan Chelsea

Pep Guardiola

City belakangan ini sudah kehilangan dua orang pemain kunci mereka, Benjamin Mendy dan Sergio Aguero. Mendy karena mengalami cedera lutut dan akibatnya ia pun harus absen cukup lama, sedangkan Aguero sedang terluka di bagian rusuk setelah ia menjadi korban kecelakaan mobil.

Namun walaupun tanpa dua pemain tersebut, tim asuhannya Josep Guardiola tetap mampu untuk mencuri angka penuh dari tim Chelsea ketika mereka akan bertandang ke Stamford Bridge pada pekan lalu.

Mereka sudah berhasil menang tipis dengan skor 1-0 dan gol penentu yang sudah dibuat oleh De Bruyne. “Kami akan sangat merindukan mereka, namun saya berpikir tim kami cukup kuat untuk bisa menunjukkan jika mereka sudah siap. Itulah kekuatan kami yang sejak awal musim ini. Siapapun yang bermain, sudah melakukannya dengan baik. Hal tersebut menunjukkan semua orang juga siap bermain,” tutur De Bruyne menurut Sportsmole.

“Tentunya bila anda sedang mengalami cedera, amat disayangkan kehilangan seseorang selama sembilan bulan lamanya. Mendy mengirimkan pesan kepada kami sebelum pertandingan.”

“Dia pria yang sangat gila dan dia meniru apa yang sudah dilakukan Pep sebelum pertandingan. Itu sangat menyenangkan, semua menyukainya. Serta Sergio, sayang sekali dia harus mendapatkan kecelakaan. Untung saja dia baik-baik saja.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Paulo Dybala Bakal Merapat ke MU ?

Benarkah Paulo Dybala Bakal Merapat ke MU ?

Turin – Penyerang Juventus Paulo Dybala bisa jadi mengisyaratkan dirinya bisa saja pindah ke Manchester ...