Home > Olahraga > Bola > Fellaini Akui Sangat Bangga saat MU Kandaskan Crystal Palace

Fellaini Akui Sangat Bangga saat MU Kandaskan Crystal Palace

Manchester – Gelandang Manchsester United, Marouane Fellaini merasa bangga dengan kemenangan timnya saat menjamu Crystal Palace akhir pekan kemarin. Fellaini percaya bahwa ini bukanlah puncak performa timnya, karena ia yakin timnya masih bisa tampil lebih baik lagi.

Fellaini Akui Sangat Bangga saat MU Kandaskan Crystal Palace

Fellaini

Manchester United kini melajutkan performa bagusnya ketika bertanding melawan Crystal Palace dengan skor telak 4-0. Kali ini Crystal Palace menjadi tumbal keganasan MU.

Setan Merah juga sering mencatat skor besar musim ini. Sebelum membabat Crystal Palace, mereka juga berhasil menaklukan wakil Rusia CSKA Moscow dengan skor 4-1 pada tengah pekan kemarin.

Fellaini sendiri percaya ia dan rekan-rekannya masih bisa tampil lebih baik lagi daripada saat ini. “Saya rasa hasil pertandingan tadi sangat bagus untuk diri kami, kepercayaan diri kami dan juga untuk para supporter,” ujar Fellaini kepada website resmi MU.

“Saya pikri kami masih bisa bermain lebih baik lagi, namun kami harus bisa mempertahankan performa kami ini.”

“Mencetak gol di awal laga sangatlah bagus. Kami terus bermain, menciptakan peluang, dan menekan lawan dan semua pemain kami melakukan tugasnya dengan baik.” tandas gelandang Timnas Belgia ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...