Home > Ragam Berita > Nasional > Coba Merangkul Jokowi, Pria Kemayu Mendapat Tonjok Paspampres

Coba Merangkul Jokowi, Pria Kemayu Mendapat Tonjok Paspampres

Jakarta – Menjadi orang yang terkenal seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasti memliki banyak penggemar. Maka tak jarang para penggemar yang ingin berfoto dengan Beliau dalam setiap kunjungan kerjanya.

Coba Merangkul Jokowi, Pria Kemayu Mendapat Tonjok Paspampres

Coba Merangkul Jokowi, Pria Kemayu Mendapat Tonjok Paspampres

Sebagai orang nomor satu di Indonesia, tentu saja Presiden Jokowi memiliki penjagaan yang super ketat. Pasukan penjaga Presiden Indonesia itu biasa disebut dengan Pasukan Pengamanan Presiden alias Paspampres.

Para anggota yang menjadi Paspampres tentu saja orang-orang pilihan dengan memiliki sikap sigap dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Hal itu pula yang ditunjukkan oleh para pasukan Paspampres saat mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi yang satu ini.

Ada sebuah video yang tersebar luas di dunia maya dimana yang bermula berasal dari media Youtube yang diunggah oleh sebuah akun yang bernama Diky Dikumar. Video tersebut menunjukkan Presiden Jokowi sedang memberikan kesempatan kepada warga sekitar untuk berfoto bersama dengan Beliau.

Tentu saja kesempatan tersebut disambut meriah oleh warga yang dengan sengaja datang untuk melihat Presiden Jokowi secara langsung. Namun sayangnya video yang diunggah pada bulan Januari 2017 tersebut tidak menunjukkan secara pasti dimana video itu diambil.

Dalam video tersebut tampak Presiden Jokowi berdiri didekat mobilnya dan dikelilingi oleh kerumunan warga sekitar yang sedang berebut untuk minta berfoto bersama. Anggota Paspampres yang mengenakan kemeja batik juga sigap berdiri disekitar Presiden Jokowi.

Baca juga : Pengamat Menilai Isu PKI Dibangkitkan Agar Umat Islam Memusuhi Jokowi

Ada pula sederet Paspampres yang membentuk pagar betis untuk mencegah massa memaksa untuk mencoba lebih dekat dengan Presiden Jokowi. Presiden Jokowi kemudian menunjuk warga yang akan diajak berfoto bersamanya secara bergiliran satu persatu.

Tak lama kemudian tibalah saat seorang lelaki yang “semampai” yang ditunjuk Presiden Jokowi untuk diajak berfoto bersama. Pria tersebut lantas berjalan mendekati Presiden Jokowi sembari sedikit merapikan rambutnya.

Paspampres yang berdiri didepan Presiden Jokowi dengan sigap dan cekatan mengambil kamera pria itu untuk membantunya memotret. Namun sesaat sebelum mulai difoto, pria tersebut mencoba untuk merangkul bahu Presiden Jokowi.

Namun anggota Paspampres yang berdiri disamping Presiden Jokowi dengan cepat menarik tangan pria itu hingga tak sampai menyentuh bahu Presiden Jokowi. Pria itu terlihat kaget, lalu Paspampres itu terlihat memberikan sedikit teguran lanjutan dengan memukul panggul kanan pria “semampai” ini agak keras.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI : "Ulama Pakai Surban Tapi Bicara Kasar Itu Pasti Ulama Palsu"

Panglima TNI : “Ulama Pakai Surban Tapi Bicara Kasar Itu Pasti Ulama Palsu”

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memberikan pidato sekaligus ceramahnya dihadapan ribuan perserta yang ...