Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Nilai Marquez Punya Sisi Positif dan Negatif

Pedrosa Nilai Marquez Punya Sisi Positif dan Negatif

Aalst – Salah satu tim andalan yang berlaga di MotoGP, Repsol Honda, punya duo pembalap asal Negeri Matador Spanyol yang menjadi rider utamanya. Ya, Dani Pedrosa dan Marc Marquez didapuk menjadi pembawa asa bagi tim yang bermarkas di Aalst, Belgia itu.

Pedrosa Nilai Marquez Punya Sisi Positif dan Negatif

Selama berlaga di lintasan balap, tentu persaingan antara rekan setim tidak bisa dihindari. Kali ini, komentar pun diberikan oleh Pedrosa mengenai Marquez, rekan satu tim sekaligus rival kala berjuang merebut poin saat race berlangsung. Pedrosa pun membocorkan hal positif dan negatif rekan setim berusia 24 tahun itu.

“Hal positifnya adalah Marquez sangat kompetitif dan begitu ambisius. Ia bisa menjadi seorang panutan,” ungkap Pedrosa, seperti disadur dari Motorsport, Selasa (3/10/2017).

“Sementara hal negatif dari Marquez juga muncul dari alasan yang sama. Saya harus berjuang melawan Marquez dan terkadang itu sangat sulit dilakukan,” celoteh Pedrosa, yang memulai debut di kelas 500cc tujuh tahun lebih dulu ketimbang Marquez.

Kini, Marquez sendiri menjadi pemimpin di klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 224 poin, sementara The Little Spaniard –begitu julukan Pedrosa harus puas berada di urutan empat klasemen dengan torehan 170 poin, selisih 54 angka dari Marquez.

“Namun, selain dari dua hal tadi, saya sangat menikmati kompetisi ini dan tidak keberatan memiliki seorang rekan setim sekaligus rival yang sangat cepat di sisi lain box Honda,” tandas Pedrosa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni ...