Home > Olahraga > Bola > Manchester City Dinilai Tampil Apik di Musim 2017

Manchester City Dinilai Tampil Apik di Musim 2017

Manchester – Manchester City terus memperlihatkan kegemilangannya di Premier League. Mereka baru saja mengalahkan Chelsea 1-0 dan kokoh di puncak klasemen sementara.

Manchester City Dinilai Tampil Apik di Musim 2017

Manchester City

Dari tujuh laga yang dijalani, The Citizens menang enam kali dan mengumpulkan poin 19. Mereka memang ditempel oleh Manchester United dengan poin sama, tapi gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, punya pendapat sendiri.

“Semua berjalan baik dengan Guardiola saat ini. Masalah mereka musim lalu adalah tak bisa mencari solusi saat mendapat masalah. Jose Mourinho lebih pragmatis. Anda tak bisa juga memandang remeh Chelsea dan Tottenham Hotspur,” ujarnya sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Selasa (3/10/2017).

“Tapi, cara Guardiola melepas mantel Antonio Conte saat melawan Chelsea benar-benar menakutkan. Kualitas luar biasa Man City saat ini membuat mereka menjadi yang paling diunggulkan,” tambah dia.

Bahkan absennya Sergio Aguero dianggap Redknapp menguntungkan Man City. Dia berbicara seperti itu bukan tanpa alasan. “Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan Raheem Sterling adalah tiga penyerang haus gol. Mereka mampu menekan Chelsea dengan energi besar di lini depan. Sehingga Chelsea tak mampu berbuat banyak kala itu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Belgia vs Islandia, Jumat 16 November 2018

Prediksi Belgia vs Islandia, Jumat 16 November 2018

Jakarta – Nations League kembali digelar dan laga menarik kali ini ada Belgia yang akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135