Home > Olahraga > Bola > Ian Wright Sarankan Daniel Sturridge Hengkang dari Liverpool

Ian Wright Sarankan Daniel Sturridge Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Daniel Sturridge memang mengalami kesulitan untuk menembus tim utama Liverpool. Kehadiran Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Philippe Coutinho membuat The Reds lebih memilih keempat pemain ini sebagai starter.

Ian Wright Sarankan Daniel Sturridge Hengkang dari Liverpool

Performa Sturridge memang belum kembali setelah berturut-turut mengalami cedera. Tapi, Sturridge menjadi starter akhir pekan lalu saat Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle United.

Sebuah pendapat menarik muncul dari mulut legenda Arsenal, Ian Wright. Dia mengaku seharusnya Sturridge memilih hengkang ketimbang bertahan demi waktu bermain yang lebih banyak.

“Saya pikir Newcastle adalah tempat ideal untuk Daniel Sturridge. Fans akan menerimanya dengan tangan terbuka di sana,” ujarnya sebagaimana diberitakan BBC pada Selasa (3/10/2017).

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, juga bicara soal Sturridge. Menurutnya, banyak hal yang membuat Stu tidak bisa berkembang di Liverpool.

“Dia seperti kehilangan sentuhan dan kecepatan. Saya pikir dia tak berlatih secara maksimal sehingga cedera demi cedera pun datang,. Saya melihat dia tahun lalu dan pemanasannya seperti hanya 30 persen. Juergen Klopp mengorbankan Firmino pada laga melawan Newcastle, tapi Sturridge juga tak bisa berbuat yang lebih baik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...