Home > Olahraga > Bola > Tren Positif Juventus Akhirnya Terhenti

Tren Positif Juventus Akhirnya Terhenti

Turin – Juventus akhirnya meraih hasil tidak maksimal di Serie A. Setelah menang pada enam laga beruntun, mereka akhirnya harus meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi Atalanta pada Senin (2/10/2017).

Tren Positif Juventus Akhirnya Terhenti

Hasil ini membuat Juventus harus mendapati selisih dua poin dengan Napoli yang sejauh ini masih terus meraih kemenangan. Memang ini bukan pertama kalinya Juventus kalah karena mereka juga sudah takluk 0-3 saat menghadapi Barcelona di fase grup Liga Champions.

Sedikit ironis juga karena Juventus sebenarnya mengambil alih permainan sejak awal. Mereka bahkan mencetak dua gol terlebih dahulu. Filippo Bernardeschi benar-benar on-fire. Dia mencetak gol pada menit ke-21 memanfaatkan bola muntah tepisan kiper lawan. Dan tiga menit kemudian memberiakn assist cantik untuk Gonzalo Higuain yang mencetak gol kedua.

Alih-alih mampu menjaga keunggulan dan mempertahankan ritme yang ada, Atalanta malah mampu memberikan perlawanan. Mattia Caldara membuat gol pada menit ke-31 lewat sentuhan mudah yang menembus gawang Gianluigi Buffon.

Laga terus berjalan ketat dimana Atalanta benar-benar membuat Juventus kesulitan. Hingga pada menit ke-67 Bryan Cristante membuat Atalanta menyamakan kedudukan lewat tandukannya.

Juventus sebenarnya punya peluang untuk meraih kemenangan dramatis ketika Andrea Petagna handsball di kotak penalti Juventus. Tapi, tendangan penalti Paulo Dybala mampu ditepis Etrit Berisha. Laga pun berakhir dengan skor 2-2. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...