Home > Olahraga > Bola > Kandaskan Cagliari, Napoli Tempati Puncak Klasmen Sementara Serie-A

Kandaskan Cagliari, Napoli Tempati Puncak Klasmen Sementara Serie-A

Naples – Napoli memperahankan rekor apiknya di San Paolo. Hal ini setelah mereka menghajar Cagliari tiga gol tanpa balas pada Minggu (1/10/2017).

Kandaskan Cagliari, Napoli Tempati Puncak Klasmen Sementara Serie-A

Tim asal Naples itu sejak awal memang tampil menggebrak. Bahkan, Marek Hamsil sudah mencetak gol pembuka saat laga baru berusia empat menit. Berawal dari aksi Lorenzo Insigne yang mengirim umpan tapi diblok oleh bek Cagliari. Namun Hamsik menyerobot bola dan cetak gol ke gawang Cagliari.

Gol kedua Napoli tercipta pada titik putih menit 40. Hal itu setelah Filippo Romagna melancarkan tekel keras kepada Dries Mertens. Mertens yang jadi algojo sukses menjalankan tugasnya.

Kalidou Koulibaly mencetak gol pelengkap buat Napoli menit 47. Berawal dari tendangan bebas Jorginho, sang bek kemudian meneruskannya dengan sundulan

Kemenangan tiga gol itu tak berubah hingga peluit panjang. Kemenangan ini mempertahankan rekor sempurna Napoli yang selalu menang dalam tujuh pertandingan awal.

Selain itu, hasil tersebut membuat Napoli kukuh di puncak sementara dengan raihan 21 poin. Mereka cuma berselisih tiga angka dari Juventus yang akan bertandang ke markas Atalanta pada Senin (2/10/2017) dini hari WIB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Madrid Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal

Madrid Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal

Madrid – Kata move on sepertinya tak ada dalam kamus Real Madrid, kabarnya mereka masih ...