Home > Ragam Berita > Internasional > Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Ternyata Seorang Miliuner

Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Ternyata Seorang Miliuner

Las Vegas – Stephen Craig Paddock (64), pelaku penembakan brutal di Mandalay Bay, Las Vegas pada Minggu (1/10/2017) malam waktu setempat, yang menewaskan 58 orang ternyata adalah seorang miliuner dan investor real estate.

Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Ternyata Seorang Miliuner

Hal ini diungkapkan oleh sang adik, Eric Paddock, seperti dikutip dari The New York Post, Senin (2/9/2017).

Menurut Eric, kakaknya itu adalah seorang akuntan berpengalaman. Dia baru saja mengirimkan alat bantu jalan kepada ibunya yang telah berusia 90 tahun melalui pos.

Stasiun televisi NBC News melaporkan, Stephen Paddock dalam beberapa pekan terakhir ini telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk transaksi judi, namum tidak ada keterangan apakah dia menang atau kalah dalam judi tersebut.

Menurut catatan dari Kepolisian Las Vegas, tidak ada catatan kriminal terkait Stephen Paddock, kecuali hanya pelanggaran lalu lintas biasa.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

King Felipe VI Tegaskan Tidak Akan Meminta Maaf kepada Meksiko

King Felipe VI Tegaskan Tidak Akan Meminta Maaf kepada Meksiko

Madrid – Pemerintah Spanyol menolak permintaan presiden Meksiko yang menuntut meminta maaf karena menjajah negaranya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135