Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Juga Mengidap Tumor Tenggorokan?

Setya Novanto Juga Mengidap Tumor Tenggorokan?

Jakarta – Setelah menjalani operasi jantung belum lama ini, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ternyata juga dikabarkan mengidap tumor pada tenggorokannya.

Setya Novanto Juga Mengidap Tumor Tenggorokan?

Hal ini disampaikan oleh Guru Besar FISIP Universitas Indonesia Burhan Djabir Magenda, yang merupakan kawan dari Setya Novanto, usai menjenguknya di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta, Senin (2/10/2017).

“Ada tumor di tenggorokan. Bertahaplah, dari awalnya jantung dulu baru muncul tumor. Tumor di tenggorokan,” kata Burhan.

Menurut penuturan Burhan, tumor di tenggorokan Novanto baru ditemukan ada Senin kemarin.

Dengan ditemukannya penyakit baru pada Novanto ini maka bertambah pula daftar penyakit yang diderita Ketua DPR ini.

Pada pemanggilan pemeriksaan pertama oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novanto berhalangan hadir karena dilaporkan sedang menderita sakit vertigo sehingga berolahraga pada malam harinya. Saat itu Novanto harus dirawat di Rumah Siloam Jakarta.

Pada pemanggilan pemeriksaan yangkedua, Novanto juga tidak bisa hadir karena harus menjalani operasi katerisasi jantung di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Minta Pendukungnya Kawal Rencana Pengajuan PK Ahok

Habib Rizieq Minta Pendukungnya Kawal Rencana Pengajuan PK Ahok

Jakarta – Kapitra Ampera mengungkapkan bahwa kliennya Rizieq Shihab memberikan pesan khusus kepada para pendukungnya ...