Home > Ragam Berita > Internasional > Kekasih Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Diduga Berdarah Indonesia

Kekasih Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Diduga Berdarah Indonesia

Las Vegas – Kekasih pelaku penembakan brutal di Las Vegas yang menewaskan 58 orang, merupakan pemegang paspor Australia dan diduga berdarah Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh media Australia.

Kekasih Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Diduga Berdarah Indonesia

Menurut The Australian, kekasih Stephen Paddock (64) bernama Marilou Danely, dan saat ini sedang dicari oleh petugas keamanan untuk dimintai keterangan terkait peristiwa berdarah yang terjadi Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (1/10/2017) malam waktu setempat.

Seperti diketahui, Stephen Paddock menembaki para penonton acara konser dari lantai 32 Hotel Mandalay Bay. Stephen sendiri telah ditembak mati oleh polisi.

Menurut penyidikan Kepolisian Las Vegas, Stephen melakukan penembakan tersebut seorang diri atau ‘lone wolf’ dan atas dasar keinginannya sendiri, tidak terkait dengan organisasi teroris manapun.

Nevada termasuk negara bagian AS yang sangat longgar terkait kepemilikan senjata dan amunisi. Warga tidak dilarang untuk memiliki senjata serbu seperti senjata otomatis maupun semiotomatis.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Disebut Tetap Akan Mundur Meski Menang di Praperadilan

Setya Novanto Disebut Tetap Akan Mundur Meski Menang di Praperadilan

Jakarta – Gonjang-ganjing di tubuh Partai Golkar setelah Ketua Umum Golkar Setya Novanto kembali ditetapkan ...