Home > Olahraga > Balap > Dani Pedrosa Akui Sangat Kagum dengan Rossi saat Mengaspal di Aragon

Dani Pedrosa Akui Sangat Kagum dengan Rossi saat Mengaspal di Aragon

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengungkapkan kekagumannya kepada Valentino Rossi di balapan MotoGP 2017 di Sirkuit Aragon. Pasalnya pembalap Movistar Yamaha itu berhasil finis di tempat kelima.

Dani Pedrosa Akui Sangat Kagum dengan Rossi saat Mengaspal di Aragon

Valentino Rossi

Padahal, saat tampil di Aragon itu, tengah mengalami cedera yang sedang melakukan pemulihan. Pedrosa pun sangat takjub dengan Rossi yang tampil begitu cepat dan bahkan sempat memulai balapan dari posisi ketiga.

“Sungguh menakjubkan melihat dia menyetir dengan baik setelah cedera seperti itu dan tampil begitu cepat, tapi setiap kecelakaan juga pasti berbeda,” ungkap Pedrosa, mengutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (4/10/2017).

Pembalap berpaspor Spanyol itu juga menambahkan bahwa tak jarang para pembalap mengalami cedera juga bisa sembuh dengan cepat. Begitu pun dengan dirinya yang terkadang bisa mengalami kesembuhan dengan cepat. Mungkin itu juga yang dialami Rossi, menurut Pedrosa.

“Saya mengalami kecelakaan yang sama beberapa kali dan terkadang saya sembuh dengan cepat, yang lain sangat lambat. Jadi dia merespon dengan baik,” tambah pembalap berjuluk The Little Spaniard itu.

Sementara Pedrosa pada balapan tersebut sedikit mengalami baik yang berhasil menyelesaikan balapan di tempat kedua. Ia masih kalah dengan rekan setimnya yakni Marc Marquez yang keluar sebagai pemenenang pada balapan tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...