Home > Olahraga > Bola > Chiellini Akui Sangat Kecewa karena Juventus Bermain Imbang dengan Atalanta

Chiellini Akui Sangat Kecewa karena Juventus Bermain Imbang dengan Atalanta

Turin – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, tidak mampu menyembunyikan rasa kecewa setelah timnya gagal memetik kemenangan atas Atalanta dalam laga lanjutan Liga Italia pada Senin (2/10/2017) dini hari WIB.

Chiellini Akui Sangat Kecewa karena Juventus Bermain Imbang dengan Atalanta

Bermain di kandang Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, Juventus hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2. Secara terang-terangan, Chiellini mengatakan, ia dan rekan-rekan setim kecewa dengan hasil itu.

“Kami kecewa,” ujar Chiellini Sebagaimana diberitakan situs resmi Juventus pada Rabu (4/10/2017).

Meski kecewa, Chiellini menegaskan, Juventus tetap perlu mengambil hal positif serta fokus dari hasil tersebut. Hal itu dirasa penting mengingat Juventus akan menghadapi lawan berat, Lazio, di laga selanjutnya.

“Walau demikian, kami tampil bagus dan perlu terus meningkatkannya. Penting bagi kami untuk mengambil hal positif dan fokus karena kami akan menghadapi tim bagus, Lazio, setelah jeda,” kata Chiellini.

Juventus mampu unggul dua angka lebih dulu lewat gol Federico Bernadeschi pada menit ke-21 dan Gonzalo Higuain menit ke-24. Namun, Atalanta mampu membalas hingga kedudukan menjadi seimbang.

Dua gol balasan Atalanta dicetak Mattia Caldara pada menit ke-31 dan Bryan Cristante pada menit ke-67. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...