Home > Hiburan > Gosip > Inilah Akun Nikita Mirzani Yang Dituding Lecehkan Panglima TNI

Inilah Akun Nikita Mirzani Yang Dituding Lecehkan Panglima TNI

Jakarta – Akun twitter bernama @NikitaMirzani menggemparkan dunia maya lantaran mengunggah cuitan yang menyinggung soal pemutaran film G30S/PKI dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Inilah Akun Nikita Mirzani Yang Dituding Lecehkan Panglima TNI

Pada akun tersebut, sempat terdapat postingan yang berisi “Film G30s/PKI Kurang Seru,, Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru,”

Karena postingan ini, timbulah reaksi keras yang salah satunya dari gabungan Advokat Al Islam NKRI Sumsel. Mereka mendesak pihak kepolisian mengusut akun tersebut. Menurut Yogi Vitagora didampingi Ketua DPD Advokat Al Islam NKRI Dody Yuspika, Panglima TNI tidak hanya milik tentara tetapi juga milik rakyat Indonesia.

Yogi mengatakan bahwa , “Kami laporkan atas cuitan atau status di media sosial (akun @NikitaMirzani). Status ini jelas penghinaan dan penyebaran kebencian,”

“Terlepas apakah akun itu milik Nikita atau bukan, kasus ini harus diproses, kita biarkan polisi mengungkapnya,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau masyarakat dengan bijak menggunakan media sosial. Medsos mestinya bertujuan mendapatkan pelajaran, bukan mencela pejabat negara.

“Jangan sampai justru menimbulkan kegaduhan gara-gara medsos. Sudah banyak kejadian seperti ini,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...