Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Kembali Tuai Kritikan Akibat Foto Ini

Luna Maya Kembali Tuai Kritikan Akibat Foto Ini

Jakarta – Melakukan sesi pemotretan bersama beberapa hewan langka yang dilindungi, membuat Luna Maya banjir cibiran dari berbagai kalangan khususnya dari organisasi yang bergerak untuk menyelamatkan orangutan.

Luna Maya Kembali Tuai Kritikan Akibat Foto Ini

Organisasi tersebut mengatakan “Orangutan adalah satwa terancam punah dan dilindungi undang-undang. Tidak selayaknya orangutan diperlakukan seperti ini, dipromosikan sebagai hewan peliharaan atau mainan!”

Di foto unggahan organisasi itu, Luna ada di sampul majalah yang sudah jadi. Berkostum gaun pengantin wanita dan memegang satu bundel bunga indah, ia berfoto bersama seekor orangutan yang duduk di sebelahnya sambil memegang pundaknya. Majalah itu sendiri khusus membahas pernikahan, terlihat dari tulisan-tulisan lain yang ada di sampul itu.

Selain itu mereka juga lanjut mengatakan “@Lunamaya adalah tokoh publik dan seharusnya membantu meningkatkan kepedulian akan isu penting nasional dan global seperti pelestarian orangutan, alih-alih memanfaatkannya seperti ini di media sosial,”

Sontak saja foto tersebut langsung menuai berbagai macam komentar dari para netizen :

“Sedih y orang2 sekarang bnyk yg berpikiran dangkal kl menyangkut pelestarian binatang. Banyak yg pikir kl orang utan itu lucu maka sah2 aja kl dijadiin obyek foto. Lebih ngenes lg saat ada yg bilang luna maya cantik atau fotonya bagus…dimana hati nurani mereka?” tulis seorang pengguna Instagram.

“Cuman mau kasitau aja nih mbak luna: ELANG JUGA DILINDUNGIN NIH MAAP2 banget,” tulis pengguna lain.

“Kok jd yg salah luna. Luna kan cm model,” tulis pengguna lain.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...