Home > Hiburan > Gosip > Pasca Terkena Kasus Narkoba, Restu Sinaga Mulai Akting Lagi

Pasca Terkena Kasus Narkoba, Restu Sinaga Mulai Akting Lagi

Jakarta – Setelah beberapa waktu lamanya vakum dari dunia hiburan karena kasus narkoba yang menjeratnya, kini aktor Restu Sinaga kembali ke dunia peran dengan membintangi film berjudul “Merah Putih Memanggil”.

Pasca Terkena Kasus Narkoba, Restu Sinaga Mulai Akting Lagi

Karena cukup lama tidak berakting lagi, aktor berusia 42 tahun mengaku awalnya ia merasa kesulitan dalam beradaptasi kembali.

“Saya adaptasi lagi (berakting). Karena aktingnya sudah lama setop,” ucap Restu Sinaga saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017) malam.

Namum demikian, setelah beberapa hari mengikuti proses syuting, Restu Sinaga kembali menemukan mood-nya dan dapat menyelesaikan proses syuting hingga tuntas.

“Lebih ke performance sih yang susah. Cuma pas sudah beberapa hari syuting, lama-lama ikutan panas juga,” tambah Restu Sinaga.

Seperti diketahui, Restu Sinaga ditangkap pada 2 Juni 2016 lalu di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Di sana polisi menemukan beberapa barang bukti berupa narkoba jenis ganja, dumolid, dan happy five.

Restu Sinaga kemudian dijatuhi hukuman rehabilitasi narkoba selama enam bulan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dipermasalahkan karena video mereka soal tutorial cara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135