Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Bahar : “Kalau Ketemu Orang Pakai Atribut PKI, Siram Bensin, Bakar”

Habib Bahar : “Kalau Ketemu Orang Pakai Atribut PKI, Siram Bensin, Bakar”

Jakarta – Penceramah yang bernama Bahar bin Smith atau yang biasa dikenal dengan Habib Bahar memang terkenal sebagai seorang penceramah yang berapi-api dalam berceramah dengan suara yang sedikit lantang dan berteriak.

Habib Bahar : "Kalau Ketemu Orang Pakai Atribut PKI, Siram Bensin, Bakar"

Habib Bahar : “Kalau Ketemu Orang Pakai Atribut PKI, Siram Bensin, Bakar”

Selain itu, ceramah Habib Bahar juga terkenal cenderung bernada provokatif. Seperti pada ceramahnya yang terekam dalam sebuah video yang tengah viral baru-baru ini.

“Setiap ngomong PKI, PDI yang nongol, berarti…” kata Habib Bahar.

“Sekarang saya tantang kalian, saya Bahar bin Smith mengatakan pada malam hari ini, PDI sarang PKI!” lanjut Habib Bahar dengan nada menantang PDI dan Polisi.

Habib Bahar lantas melanjutkan ceramahnya lebih lanjut. Namun sayangnya kelanjutan ceramahnya kali ini lebih bernada provokatif.

Baca juga : Video, Habib Bahar Menyebut Percuma Bawa Orang Pakai Atribut PKI Ke Polisi

Habib Bahar menginstruksikan kepada seluruh jamaah FPI bahwasanya apabila bertemu dengan orang yang memakai atribut PKI, tidak perlu dilaporkan kepada polisi melainkan langsung siram dengan bensin kemudian dibakar hidup-hidup.
Pasalnya ia menilai bahwa polisi tidak akan menangkap orang yang dianggap PKI itu, tetapi malah akan menangkap yang melaporkan hal itu.

“Berarti kalau ketemu PKI, kalau ketemu orang dengan atribut PKI, pakai logo PKO, mendukung PKI, siram bensin, baaaakarrr!” perintahnya dengan suara lantang.

Disela-sela ceramahnya, tak lupa pula ia selipkan kata-kata makian dan umpatan yang ditujukan kepada aparat, kepada presiden, dan sebagainya. Habib Bahar ini juga dikenal dengan Habib bule dikarenakan ia memiliki paras wajah yang terkesan seperti bule.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pemprov DKI Menambah Alokasi Dana Hibah Menjadi Rp 1,785 Triliun

Pemprov DKI Menambah Alokasi Dana Hibah Menjadi Rp 1,785 Triliun

Jakarta – Secara mengejutkan Pemprov DKI Jakarta meningkatkan alokasi dana hibah di RAPBD 2018 menjadi ...