Home > Olahraga > Balap > Rosberg Akui Tidak Sabar Jadi Komentator GP Jepang

Rosberg Akui Tidak Sabar Jadi Komentator GP Jepang

Wiesbaden – Juara dunia Formula One (F1) 2016, Nico Rosberg, mengaku senang dengan aktifitas barunya menjadi komentator di salah satu media televisi yakni SKY. Mantan driver Mercedes AMG itu tak sabar melihat aksi para pembalap di GP Jepang pada pekan depan.

Rosberg Akui Tidak Sabar Jadi Komentator GP Jepang

Seperti diketahui, Rosberg membuat keputusan mengejutkan usai meraih gelar juara dunia. Pria asal Jerman tersebut memutuskan pensiun dari dunia balap.

Kini ia kembali melibatkan diri di ajang balap jet darat. Namun, tidak berprofesi sebagai pembalap melainkan sebagai komentator.

Memang aktifitas Rosberg saat pensiun tak begitu banyak. Ia ditunjuk oleh Mercedes sebagai duta tim Silver Arrows. Karena tiu, dirinya sudah tak sabar berada di depan kamera untuk berbagi pengetahun dengan pendengarnya.

Nah, sekarang, Rosberg akan kembali terlibat pada balapan F1. Namun, kali ini, dia tidak kembali sebagai pebalap melainkan menjadi pundit dan komentator bagi SKY TV saat balapan GP Jepang.

“Saya senang bisa mengkonfirmasi bahwa saya akan bergabung dengan tim Sky F1 akhir pekan ini di Jepang,” kata Rosberg yang dilansir dari Planet F1.

“Sejak pensiun tahun lalu saya hanya menghadiri beberapa Grand Prix, jadi saya senang bisa kembali terlibat,” tuntas sosok berusia 32 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...