Home > Olahraga > Balap > Crutchlow : Takaaki Nakagami Berikan Performa Mengesankan

Crutchlow : Takaaki Nakagami Berikan Performa Mengesankan

Aragon – Menghadapi MotoGP musim 2018, pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow tak akan sendiri. Ia akan bertandem dengan rider potensial asal Jepang yaitu Takaaki Nakagami yang saat ini berkompetisi di Moto2.

Crutchlow : Takaaki Nakagami Berikan Performa Mengesankan Crutchlow : Takaaki Nakagami Berikan Performa Mengesankan

Nakagami dinilai oleh Crutchlow bakal tampil cemerlang. Namun, ia mengingatkan kalau pemuda berusia 25 tahun itu akan mendapatkan tekanan besar sebagai joki di kelas premier class.

Ya, LCR Honda menunjuk Nakagami ke MotoGP setelah melihat penampilan mengesankan sejauh ini. Maklum, di klasemen balap semetara, ia berada di posisi ketujuh dengan 117 poin.

“Ia akan menjadi lebih cepat dan kompetitif dengan motor MotoGP ketimbang di Moto2. Taka akan meraih kemenangan untuk kami,”kata Crutchlow sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (5/10/2017).

Sementara itu, bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengungkapkan alasan pihaknya merekrut rider Idemitsu Honda Team Asia tersebut. Nakagami dinilai sebagai rider muda terbaik di ajang Moto2 dan diharapkan bisa tampil apik bersama LCR Honda.

“Ia merupakan salah satu rider terbaik pada ajang Moto2. Kami ingin menggunakan 2 pembalap lain dan telah melakukannya. Saya berharap proyek ini bisa berguna untuk masa depan, jelas Cecchinello. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...