Home > Olahraga > Balap > Marquez Bakal Bermain Aman di Empat Seri Tersisa

Marquez Bakal Bermain Aman di Empat Seri Tersisa

Bologna – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak ingin mengambil risiko besar di sisa balapan MotoGP 2017. Mengingat, balapan musim ini hanya menyisakan empat seri yakni Jepang, Australia, Malaysia, serta Spanyol.

Marquez Bakal Bermain Aman di Empat Seri Tersisa

Namun, Marquez menegaskan akan tetap memberikan penampilan maksimalnya pada setiap balapan. Meski, ia mengakui kalau segala hal bisa terjadi terutama pada balapan yang berlangsung di Asia.

“Kami akan menjalani tur Asia, di mana banyak hal sering terjadi, kami harus tetap memberikan semangat 100% dalam setiap latihan,” kata Marquez sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo pada Kamis (5/10/2017).

“Saya memiliki sedikit keuntungan dengan membalap dalam kondisi basah yang bisa membuat jarak sedikit lebih dekat dengan pembalap lain dan tidak ingin mengambil risiko 100%, tapi mental harus tetap sama dan saya harus tetap maksimal,” terang rider 24 tahun tersebut.

Marquez saat ini tengah memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2017 dengan 224 poin. The Baby Alien unggul 16 poin dari pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

Pada balapan terakhir di Aragon, Marquez mampu meraih juara sementara The Little Dragon –julukan Dovizioso– hanya mampu menempati posisi tujuh. Selanjutnya, balapan akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...