Home > Olahraga > Bola > Roy Keane Sindir Kevin Doyle, Apa Alasannya ?

Roy Keane Sindir Kevin Doyle, Apa Alasannya ?

Manchester – Roy Keane menyindir pemain Rep. Irlandia, Kevin Doyle yang sudah menyatakan mundur dari timnas Irlandia karena kembali takut mengalami cedera.

Roy Keane Sindir Kevin Doyle, Apa Alasannya ?

Keane merasa pernyataan tersebut merupakan lelucon bagi dirinya, jika takut dengan cedera di dalam dunia sepakbola maka permainan catur bisa menjadi solusi yang bagus untuk banting setir.

Kevin Doyle sendiri mengaku pernah tidak sadarkan diri dua kali di lapangan sepanjang karirnya, Doyle trauma dengan cedera yang dialaminya akan berefek panjang dalam kehidupannya.

Namun Keane merasa Doyle perlu mencontoh atlet olahraga Rugby, mereka tidak pernah mengeluh dan menerima kenyataan olahraga tersebut memang bergesekan dengan cedera parah.

“Saya kira ada penelitian terkait hal tersebut. Jika anda khawatir dengan aspek fisik dari olahraga apapun, anda lebih baik main catur saja. Itu bagian dari permainan,” tutur Keane sebagaimana diberitakan Goal International pada Kamis (5/10/2017).

“Anda lihat mereka yang bermain rugby. Ada resiko tersendiri di sana. Mereka semua ingin bermain, namun tahu resikonya. Saya yakin ada penelitian soal ini. Namun ada kans anda akan cedera. Ini bagian dari permainan,” katanya.

“Saya terkejut mendengar kabar Doyle pensiun. Dia merasa dia membuat keputusan yang tepat. Dia sudah berusia 34 tahun dan sudah melakukan yang terbaik. Kesehatan memang yang utama,” tambahnya.

“Saya mendengar ia menyebut pernah satu atau dua kali pingsan. Namun ketika anda berjalan ke lapangan, selalu ada resiko. Itu bagian dari permainan, pemain bisa mengalami cedera,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...