Catalunya – Torres masih terikat kontrak dengan Valencia hingga 2019. Namun, ia disebut-sebut memiliki klausul kontrak senilai 7,09 juta poundsterling atau setara Rp 125 miliar, tentunya harga yang tak seberapa untuk Barca dan Madrid yang mengincarnya.

Valencia Pagari Pemain Mudanya dari Incaran Barcelona dan Real Madrid

Selain Barcelona dan Real Madrid, Paris Saint Germain (PSG) dan Juventus diam-diam juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Spanyol U-17 tersebut. PSG dan Juventus bahkan kabarnya telah mengirim perwakilannya untuk memantau langsung Torres.

Sebagaimana diberitakan Super Deporte pada Kamis (5/10/2017), jika Super Deporte, menyebut jika Melihat wonderkid-nya yang banyak diincar klub-klub raksasa Eropa, Valencia tampaknya bakal berusaha keras ‘memagarinya’. Sebelumnya, klub berjuluk Los Che itu juga telah kehilangan salah satu pemain muda potensial miliknya, yakni Nabil Touaizi yang hengkang ke Manchester City.

Tak ingin kecolongan lagi kali ini, Valencia tak akan semudah itu melepas Torres untuk pergi dari Mestalla Stadium. Valencia mengawali awal musim yang cukup baik di La Liga, kini mereka berada di peringkat tiga klasemen sementara di belakang Barcelona dan Sevilla. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)