Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Berikan Apresiasi Pengabdian TNI kepada Bangsa

Presiden Berikan Apresiasi Pengabdian TNI kepada Bangsa

Jakarta – Presiden Joko Widodo mengapresiasi semangat pengabdian TNI kepada bangsa dan negara serta menyampaikan terima kasih kepada para prajurit atas komitmen, profesionalisme dan dedikasi mereka.

Presiden Berikan Apresiasi Pengabdian TNI kepada Bangsa

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas profesionalisme TNI yang terus meningkat, terima kasih yang sebesar-besarnya atas komitmen seluruh jajaran TNI dalam memegang teguh Sumpah Prajurit, terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi para prajurit dalam menjalankan tugas-tugas berat yang penuh risiko,” kata Presiden Jokowi di Cilegon pada Kamis (5/10/2017).

Kepala Negara mengatakan sebagaimana pesan Jenderal Soedirman, politik TNI adalah mengutamakan negara, dan loyalitas tentara untuk kepentingan bangsa.

Baca juga: MA Kabulkan Kasasi JPU KPK Terkait Kasus Perberat PN Jakpus

Loyalitas bagi kepentingan bangsa dan negara berarti kesetiaan memperjuangkan kepentingan rakyat, menjaga kesatuan NKRI dan setia kepada pemerintahan yang sah.

Presiden, yang menghadiri peringatan HUT ke-72 TNI di Dermaga Indah Kiat Cilegon bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, harus berjalan kaki menuju tempat acara karena banyaknya warga yang menyaksikan acara itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua RW Ini Merasa Aneh Sandiaga Pidato Sambil Teriakkan Takbir Berulang Kali

Ketua RW Ini Merasa Aneh Sandiaga Pidato Sambil Teriakkan Takbir Berulang Kali

Jakarta – Pertemuan antara para pengurus RT/RW, LMK, FKDM dan Dewan Kota se-Jakarta Barat dengan ...