Home > Olahraga > Bola > Liverpool Tak Akan Jual Firmino Dan Woodburn

Liverpool Tak Akan Jual Firmino Dan Woodburn

Merseyside – Sepertinya Liverpool sudah memutuskan untuk segera mengamankan beberapa pemainnya yang dinilai menjadi aset penting klub di masa mendatang. Kabar terbaru mengatakan, mereka akan segera memperpanjang kontrak Roberto Firmino dan Ben Woodburn.

Liverpool Tak Akan Jual Firmino Dan Woodburn

Seperti yang telah diketahui, EPL sudah berjalan 7 pekan dan Liverpool masih belum bisa menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan kali ini tim berjuluk The Reds ini mengalami 2 kali gagal menang di 2 pertandingan terakhirnya.

Kali ini Liverpool Echo mengabarkan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp ini siap untuk mempertahankan servis Firmino dan Woodburn, yang dianggap sebagai bagian dari rencana jangka panjang Jurgen Klopp di Anfield.

Firmino sudah memberi kontribusi 27 gol dalam 101 penampilan di semua kompetisi sejak dihadirkan dari Hoffenheim di 2015 dan meski pemain Brasil sisa kontraknya masih tiga tahun lagi, Liverpool siap untuk mempertahankannya lebih lama.

Woodburn masih terus menjadi bagian dari skuat utama di Anfield. Klopp ingin sang pemain muda mengikat kontrak baru begitu ia berusia 18 pada 15 Oktober mendatang.

Woodburn total sudah membuat 10 penampilan sejak dipromosikan ke tim inti Liverpool.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...