Home > Olahraga > Bola > Kane Tak Akan Bisa Tolak Real Madrid

Kane Tak Akan Bisa Tolak Real Madrid

London – Kabar mengejutkan muncul lantaran Harry Kane sepertinya tak akan bisa menolak penawaran dari Real Madrid yang ingin membelinya 200 juta euro guna menggantikan Cristiano Ronaldo.

Kane Tak Akan Bisa Tolak Real Madrid

Walaupun Spurs sudah menegaskan bahwa striker kesayangannya ini terikat kontrak hingga 2022 dan tidak ingin menjualnya. Selain itu, sang striker juga tak punya klausul rilis di dalam perjanjian yang ia sepakati di White Hart Lane.

Yang membuat banyak pihak khawatir adalah pengalam terdahulu yaitu Gareth Bale, sebelumnya menegaskan bahwa ia tertarik menguji kemampuannya di luar negeri, hingga akhirnya memutuskan datang ke Bernabeu.

Nah kali ini Goal International mengabarkan bahwa Kane berkata “Saya tidak akan pernah mengatakan tidak. Namun saya juga takkan mengatakan iya,”

“Saya berpikir, dalam sepakbola anda takkan pernah tahu apa yang terjadi, anda takkan pernah menolak apapun. Itu bukan sesuatu yang benar-benar saya inginkan sekarang, namun itu bisa terjadi. Anda takkan pernah tahu.”

“Seperti yang anda bilang, saat ini saya bahagia di tempat saya berada – itu yang terpenting. Kita lihat nanti apa yang terjadi, namun untuk sekarang saya hanya fokus di sini.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...