Home > Olahraga > Bola > Ross Barkley Kembali Jadi Rebutan?

Ross Barkley Kembali Jadi Rebutan?

London – Kabar mengejutkan datang dari London dimana Chelsea dan Tottenham akan kembali berduel di bursa transfer musim dingin esok untuk memperebutkan Ross Barkley.

Ross Barkley Kembali Jadi Rebutan?

Tak cocok dengan pelatih serta kontraknya sendiri yang juga akan berakhir pada penghujung musim ini menjadi alasan tim London mengejar dirinya.

Chelsea sempat disebut mencoba mendekati Barkley pada musim panas lalu dengan tawaran sebesar 35 juta Pounds, namun tak jadi merekrutnya karena khawatir dengan kondisi kebugarannya kala itu.

Daily Mirror mengabarkan bahwa Everton akan berusaha untuk melepas pemain 23 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 nanti. Sebab mereka tak mau Barkley sampai lolos dengan gratis.

Karena pernyataan ini, maka Chelsea dan Tottenham langsung bersiaga. Mereka siap merayu Barkley habis-habisan begitu bursa transfer musim dingin resmi dibuka pada 1 Januari mendatang.

Barkley sendiri juga diyakini ingin segera pindah pada Januari nanti. Sebab ia butuh jatah bermain reguler agar bisa mendapat tempat di skuat Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135