Home > Olahraga > Balap > Jack Miller Berharap Bisa Kembali Mengaspal di Phillip Island

Jack Miller Berharap Bisa Kembali Mengaspal di Phillip Island

Andorra – Pembalap Tim Marc VDS Honda, Jack Miller dipastikan absen pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Ring Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017. Pembalap berpaspor Australia itu mengalami patah tulang tibia pada kaki kanannya.

Jack Miller Berharap Bisa Kembali Mengaspal di Phillip Island

Miller mendapat cedera tersebut saat tengah berlatih dengan motor trailnya di Andorra. Pembalap 22 tahun itu menurunkan kakinya untuk memelankan laju motor justru membuatnya tergelincir sehingga mengalami patah tulang kakinya.

Alhasil, Miller langsung dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Dexeus di Barcelona untuk menjelani operasi. Sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, pembalap 22 tahun tersebut merasa frustrasi karena tidak bisa tampil di Motegi.

Namun, Miller berharap dapat tampil pada balapan berikutnya di Sirkuit Phillip Island, Australia. Ia mengaku saat ini tengah bekerja dengan fisioterapis untuk dapat mempersiapkan diri tampil di Australia.

“Namun, saya bertekad untuk bisa kembali ke atas motor di Phillip Island dan itu yang akan saya kerjakan sekarang dengan fisioterapis,” ungkap Miller sebagaimana diberitakan Racer pada Jumat (6/10/2017).

Miller saat ini masih berkutat di posisi 12 klasemen sementara pembalap MotoGP 2017 dengan 56 angka. Ia terpaut empat poin dengan Alvaro Bautista (Tim Aspar Ducati) yang berada di atasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...