Home > Olahraga > Bola > Eks Defender Arsenal Ini Pertanyakan Komitmen Ozil

Eks Defender Arsenal Ini Pertanyakan Komitmen Ozil

London – Eks defender Arsenal Martin Keown mengklaim bahwa secara mental Mesut Ozil saat ini sudah tidak bersama dengan The Gunners lagi.

Eks Defender Arsenal Ini Pertanyakan Komitmen Ozil

Kontrak Ozil bersama dengan Arsenal akan berakhir di penghujung musim ini. Ia pun sepertinya sudah memastikan tak akan memperpanjang masa kerjanya di Emirates Stadium.

Ozil sendiri di musim ini sempat berhalangan main karena mengalami cedera lutut. Ia pun hanya sempat tampil sebanyak empat kali bagi Arsenal di Premier League.

Ozil juga tak main saat Arsenal main lawan Bate Borisov di Liga Europa dan sembilan menit saja saat lawan West Brom. Keown pun mempertanyakan komitmen eks pemain Real Madrid tersebut di skuat The Gunners, dengan mengklaim bahwa ia sebenarnya tidak benar-benar cedera.

“Saya pikir (Ozil) sedang menguji Wenger lebih dari pemain lain. Saya rasa itu laga di Belarusia beberapa waktu lalu, ia tidak suka bermain di laga itu. Ia tidak ingin pergi. Tiba-tiba ia cedera lagi, ia bermain sembilan menit melawan West Bromwich Albion pada hari Senin, jadi bagaimana ia cedera di sana?”

“Saya pikir di beberapa departemen ia sudah pergi. Secara psikologis, secara mental, ia sudah meninggalkan klub tersebut,” klaim Keown sebagaimana diberitakan BBC Radio 5 pada Jumat (6/10/2017).

“Mungkin Wenger sekarang berusaha melakukan kesepakatan terbaik untuk mendapatkan kompensasi dari kepergiannya,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Jakarta – Selain laga bigmatch yang akan tersaji, dini hari nanti juga terdapat laga yang ...