Home > Olahraga > Bola > Morata Dikabarkan Segera Lakukan Comeback ke Lapangan Hijau

Morata Dikabarkan Segera Lakukan Comeback ke Lapangan Hijau

London – Usai mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Manchester City pada laga pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Sabtu (30/09/17) lalu, Chelsea harus kehilangan salah satu pemain anyarnya, Alvaro Morata. Sebab, sang pemain mengalami cedera hamstring.

Morata Dikabarkan Segera Lakukan Comeback ke Lapangan Hijau

Buntut dari cedera yang dialaminya itu, mantan pemain Real Madrid tersebut pun harus absen memperkuat Tim Nasional (Timnas) Spanyol untuk melakoni laga lanjutan di babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Namun kini, sang pemain memberi kabar terbaru yang tentunya bisa membuat para penggemar merasa senang. Pasalnya, pria berusia 24 tahun itu mengunggah video dan foto di sosial media Instagram miliknya lewat Insta Story.

Dalam video itu terlihat Morata tengah kembali berlatih di sebuah gym. Pria asal Spanyol itu memperlihatkan dirinya tengah berlatih menggunakan alat fitness sepeda.

Unggahan dari Morata itu tentunya memberikan sinyal kepada pelatih Antonio Conte, rekan setimnya di Stamford Bridge, ataupun para fans-nya bahwa dirinya akan segera kembali berlaga di lapangan hijau. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...