Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Atletico Madrid Boyong Diego Costa

Inilah Alasan Atletico Madrid Boyong Diego Costa

Madrid – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengakui bahwa transfer Diego Costa sejatinya tidak masuk dalam prioritas klub. Tapi, Cerezo harus melakukannya demi memenuhi tuntutan yang disampaikan oleh para fans.

Inilah Alasan Atletico Madrid Boyong Diego Costa

Atletico memang melakukan langkah yang penuh spekulasi saat mendatangkan Costa. Los Rojiblancos membeli Costa dari Chelsea dengan harga 60 juta euro (plus kemungkinan bonus). Tapi, dengan harga mahal itu, Costa baru akan bermain di bulan Januari mendatang.

Atletico saat ini masih menjalani sanksi larangan transfer. Selain itu, kondisi Costa juga belum tentu akan langsung kompetitif karena tidak akan bermain di level tertinggi hingga tahun baru.

“Para fans ingin kami mendatangkan Diego Costa kembali, tapi kami memiliki masalah bahwa Costa tidak akan bisa bermain hingga bulan Januari. Itulah yang membuat segalanya menjadi sulit,” ucap Cerezo sebagaimana diberitakan Marca pada Jumat (6/10/2017).

“Costa juga ingin bergabung dan kami ingin membawanya masuk. Nah, kini kami harus menunggu sampai bulan Januari agar dia bisa bermain,” sambungnya.

Untuk mempersiapkan Costa supaya siap tanding pada Januari mendatang, tim kepelatihan Atleti pun menghajarnya dengan menu latihan fisik yang berat. Costa ‘disiksa’ oleh pelatih fisik Atleti; Oscar ‘Profe’ Ortega. (Tita Yanuanatari – harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135