Home > Olahraga > Bola > Marcelo Pulih Lebih Cepat dari Perkiraan Tim Medis Madrid

Marcelo Pulih Lebih Cepat dari Perkiraan Tim Medis Madrid

Madrid – Real Madrid mendapatkan kabar baik saat klub sedang rehat lantaran adanya jeda internasional. Kabar baik tersebut datang dari pemain belakang andalan Madrid yakni Marcelo dan dua pemain pilar lainnya.

Marcelo Pulih Lebih Cepat dari Perkiraan Tim Medis Madrid

Seperti dikutip dari Marca, Marcelo kini sudah sembuh dari cederanya. Pemain asal Brasil sembuh lebih cepat dari waktu yang sebelumnya diperkirakan oleh tim medis Real Madrid. Tentu saja ini sangat baik bagi Madrid.

Meski begitu, Marcelo masih belum sembuh 100 persen. Pemain berusia 29 tahun masih harus menjalani program latihan khusus agar kondisi fisiknya kembali bugar dan menjaga agar cederanya tidak kambuh lagi.

Sementara itu, jika melihat aktifitas akun twitter official Madrid, Marcelo sudah kembali berlatih di lapangan Valdebebas sejak hari Rabu (4/10) kemarin.

Selain Marcelo, dalam sesi latihan juga nampak Karim Benzema dan Theo Hernandez. Kedua pemain tersebut juga sudah kembali dari cedera. Tapi, kondisi mereka juga dilaporkan masih belum 100 persen bugar seperti biasanya.

Beruntung karena ketiga pemain sembuh saat jeda internasional. Jadi, pelatih Zinedine Zidane tidak perlu buru-buru memaksakan mereka bermain. Madrid baru akan bermain pada hari Sabtu, 14 Oktober yang akan datang melawan Getafe di lanjutan La Liga.

Tapi, sejauh ini El Real masih belum memberi konfirmasi resmi kondisi terkini Marcelo, Benzema dan Theo. Termasuk juga kemungkinan mereka tampil di laga melawan Getafe juga masih belum ada konfirmasi. (Tita Yanuantari – harianindocom)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Jakarta – Selain laga bigmatch yang akan tersaji, dini hari nanti juga terdapat laga yang ...