Home > Hiburan > Gosip > Pasca Diduga Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Mengaku Diteror

Pasca Diduga Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Mengaku Diteror

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani mengaku dirinya mendapatkan banyak teror dan ancaman dari netizen setelah dirinya dituduh hina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo lewat media sosial Twitter.

Pasca Diduga Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Mengaku Diteror

Padahal Nikita telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya tidak melakukan yang dituduhkan sebab ia hanya aktif menggunakan Instagram saja, sedangkan akun Twitter dan Facebooknya sudah lama tidak digunakan.

“Iya banyak dapat ancaman atau teror. Tapi ya gitu, (ancaman atau teror) yang didapat dari akun akun fake semua, yang instagramnya nya 0 followernya. Jadi mereka kayaknya niat banget gitu,” kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Terkait hal itu, Nikita mengaku sampai lelah mem-block akun-akun yang melakukan teror kepadanya di Instagram.

“Karena akunnya banyak banget, sampai capek ngeblock. Akhirnya ya udah deh terserah deh nanti juga ketahuan siapa yang benar siapa yang nggak,” ucapnya.

Nikita juga mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sudah tidak mau lagi berurusan dengan hukum atau polisi, karena sudah bosan.

“Niki tuh sebenarnya sudah berdoa sama Allah. Udah diijabah (dikabulkan) juga. Eeehhh udah mau kelar tahun ini, ada lagi laporan buat Niki. Jadi bingung juga harus gimana lagi,” ungkapnya.

Nikita Mirzani juga mengaku bahwa dirinya telah difitnah karena ia sendiri enggan untuk berurusan dengan politik, apalagi harus menghina Panglima TNI.

“Alhamdulillah teman-teman Niki baik, kuasa hukum Niki juga, semua baik semua mau bantuin. Karena mereka tahu Nikita tuh gila, tapi ngga begitu. Gilanya jalurnya agak belok ke kanan, tapi ngga mau yang berurusan dengan politik, TNI, jenderal atau orang-orang yang berhubungan di sana, Niki enggak mau dan ngga berani,” ujar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan terkait cuitannya pada akun Twitter @NikitaMirzani yang diduga milik Niki yang menyinggung soal film G30S/PKI dan Panglima TNI pada 1 Oktober 2017 lalu.

“Film G30S/PKI kurang seru… Seharusnya Panglima Gatot juga dimasuka ke Lubaang Buaya pasti seru,” tulis @NikitaMirzani.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...