Home > Hiburan > Sindir Ibunda Ayu Ting Ting, Netizen : “Hajah Kok Pake Celana Ketat”

Sindir Ibunda Ayu Ting Ting, Netizen : “Hajah Kok Pake Celana Ketat”

Jakarta – Penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sindiran para haters dalam setiap postingan kegiatan yang dilakukannya. Seperti postingan Ayu baru-baru ini yang memboyong seluruh anggota keluarganya untuk menikmati liburan ke Singapura.

Sindir Ibunda Ayu Ting Ting, Netizen : "Hajah Kok Pake Celana Ketat"

Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya

Liburan sekeluarga kali ini dalam rangka untuk merayakan hari ulang tahun ibunda Ayu, Umi Kalsum. Kebahagiaan yang terpancar itu Ayu bagikan ke media sosial Instagram pribadinya @ayutingting92, selasa (04/10/2017).

Salah satu postingan Ayu yang kembali mendapat sindiran para haters adalah ketika Ayu Ting Ting dan keluarga berpose bersaa didepan bola Universal Studio. Dalam foto tersebut terlihat Ayu Ting Ting, Bilqis, ayah, ibu, dan adiknya.

Sehat selalu ayah ibu ❤️💐

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Kali ini sindiran netizen berfokus pada ayah Ojak dan ibu Umi Kalsum. Netizen banyak yang menyindir celana yang dipakai oleh Umi Kalsum. Kebanyakan netizen menilai bawha celana yang dipakai oleh Umi Kalsum terlalu ketat.

Baca juga : Liburan, Kamar Hotel Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Sindiran Netizen

“Hajah Kok Pake Celana Ketat,” sindir salah seorang netizen dalam foto tersebut.

Selain Umi Kalsum, netizen juga memberikan komentar pada ayah Ojak. Netizen menyindir status ayah Ojak yang PNS namun bisa memiliki jatah waktu cuti yang cukup lama.

“Enak yah jadi Pak Ojak yg PNS cutinya loh ga berbatas…mau juga lah jadi pns #pns #pnscantik,” komentar netizen yang lainnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Pentolan Kelompok Teroris Ini Ternyata Hobi Nonton Film Kartun “Cars”

Pentolan Kelompok Teroris Ini Ternyata Hobi Nonton Film Kartun “Cars”

Jakarta – Badan Intelijen Amerika Serikat CIA membuka ribuan file rahasianya ke publik pada 1 ...