Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Batal Hadir di HUT TNI Karena Macet

SBY Batal Hadir di HUT TNI Karena Macet

Jakarta – Perayaan HUT TNI ke-72 di Dermaga Indah Kiat Cilegon memang menarik perhatian banyak pihak, tak terkecuali Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang terlihat datang sendirian tanpa ditemani oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

SBY Batal Hadir di HUT TNI Karena Macet

Usai acara, dirinya langsung memberikan konfirmasi bahwa “‎Tiga jam kita jalan harus menuju ke bandara. Pak SBY diundang, sudah datang ke sini tapi karena macet dia balik lagi ke bandara karena mau ke Singapura. Iya ini jalan 1,5 KM kayaknya. Saya sendiri saja,”

“Tidak pernah ada kata puas, karena saya juga mengikuti TNI terus bertranformasi dan ingin menguatkan kapasitasnya menjadi kekuatan negara sebagai daya tangkal pertahanan baik internal maupun eksternal,” kata dia.

“Selamat dirgahayu dengan doa semua Tentara Nasional Indonesia semakin modern semakin kuat, dan tentunya itu semua karena bersama-sama dengan rakyat,” ucapnya.

TNI merayakan HUT ke-72 di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Kamis (5/10). Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla serta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo hadir sejak pagi. Kapolri Jenderal Tito Karnavian serta Menkopolhukam Wiranto juga terlihat hari ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kencing Tikus, Penyakit Yang Hebohkan Warga Surabaya

Kencing Tikus, Penyakit Yang Hebohkan Warga Surabaya

Surabaya – Sabtu kemarin, warga Dukuh Karangan Gang V, RT 10 RW 3, Kecamatan Wiyung, ...