Home > Hiburan > Ditanya Serius Oleh Jokowi, Petani Ini Justru Beri Jawaban Lucu

Ditanya Serius Oleh Jokowi, Petani Ini Justru Beri Jawaban Lucu

Jakarta – Setiap kali Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di wilayah Indonesia, Presiden Jokowi tetap berusaha untuk berinteraksi dengan warga sekitar. Interaksi tersebut dilakukan diatas panggung dan memberikan beberapa pertanyaan untuk warga.

Ditanya Serius Oleh Jokowi, Petani Ini Justru Beri Jawaban Lucu

Ditanya Serius Oleh Jokowi, Petani Ini Justru Beri Jawaban Lucu

Apabila warga yang ditunjuk untuk menjawab pertanyaan berhasil menjawab dengan benar, Presiden Jokowi akan memberikan hadiah sebuah sepeda pancal secara gratis. Kegiatan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi menjadi salah satu program favorit yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Interaksi yang dilakukan antara Presiden Jokowi dan warga sekitar ini juga diabadikan dengan sebuah video dan kemudian disebar luaskan di media sosial. Seperti interaksi yang dilakukan oleh Presiden Jokowi dengan seorang petani di Batununggal, Kota Bandung ini.

Sejak awal video ini diputar, petani yang memakai baju batik lengan panjang berwarna biru ini tengah berdiri diatas panggung disamping Pak Jokowi. Saat itu petani ini tengah memperkenalkan dirinya kepada orang-orang yang hadir dalam kesempatan kali itu.

Baca juga : Inilah Lirik Lagu Ciptaan Habib Rizieq Yang Jadi Perbincangan di Medsos

Diketahui petani ini bernama Asep Totok dan minta dipanggil Asep oleh Presiden Jokowi. Namun sikapnya saat memperkenalkan diri ini terlihat santai, lucu dan tak sungkan meski yang ada di hadapannya adalah orang nomor satu di Indonesia.

Kemudian Presiden Jokowi memberikan pertanyaan kepada pak Asep terkait suku-suku yang ada di Indonesia. Mungkin karena pak Asep ini terlalu antusias untuk menjawab, ia lantas berbicara dengan cepat dan membuat kelucuan yang membuat Presiden Jokowi tak dapat menghentikan tawanya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Kena Sindir Sutradara Pengabdi Setan Setelah Nyinyir Pernikahan Kahiyang di Medsos

Fadli Zon Kena Sindir Sutradara Pengabdi Setan Setelah Nyinyir Pernikahan Kahiyang di Medsos

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang seringkali nyinyir terhadap apapun yang sedang dilakukan ...