Home > Hiburan > Gosip > Meski Telah Berpisah, Mike Jaga Silaturahmi dengan Tamara Bleszynski

Meski Telah Berpisah, Mike Jaga Silaturahmi dengan Tamara Bleszynski

Jakarta – Perpisahan rumah tangga yang terjadi antara Mike Lewis dan Tamara Bleszynski sejak 2012 tak membuat keduanya bermusuhan. Silaturahmi dan kedekatan serta saling mendukung kerap mereka tunjukkan dalam beberapa kesempatan.

Meski Telah Berpisah, Mike Jaga Silaturahmi dengan Tamara Bleszynski

Hal itu tak lain berkat kehadiran putra tunggal yang bernama Kenzou Leon Bleszynski yang berada ditengah-tengah mereka. Saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Mike mengaku hubungannya dengan Tamara saat ini adalah layaknya teman.

“Aku dan Tamara walalupun sudah pisah kita masih harus menjadi orangtua bagi Kenzo, dengan begitu aku sama Tamara tetep menjaga hubungan sebagai temen,” ujar Mike pada Jumat (6/10/2017).

Selain karena buah hati keduanya, silaturahmi yang masih terjalin membuat mereja harus melepas ego masing-masing. Bukan hanya hanya untuk kepentingan pribadi tapi juga buah hati mereka.
Pemilik nama lengkap Michael George William Lewis tersebut pun tak ragu untuk melemparkan pujian untuk sang mantan istri sebagai orang tua dari anaknya.

“Aku sama Tamara banyak cerita bersama walaupun tidak bersama lagi, tapi aku tetep menghargai dia sebagai ibu dari Kenzo , dan dia adalah wanita terbaik untuk menjadi orang tua yang terbaik kita mesti lepas ego dan menjaga hubungan walaupun tidak lagi bersama tetep menjaga komunikasi itu yang paling penting,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...