Home > Hiburan > Gosip > Mantan Pengurus First Travel Sebut Dana Untuk Umroh Syahrini dan Keluarga Capai Miliaran

Mantan Pengurus First Travel Sebut Dana Untuk Umroh Syahrini dan Keluarga Capai Miliaran

Jakarta – Penyanyi Syahrini dan keluarganya dikabarkan diberangkatkan umroh oleh biro perjalanan First Travel dengan biaya yang mencapai miliaran rupiah.

Mantan Pengurus First Travel Sebut Dana Untuk Umroh Syahrini dan Keluarga Capai Miliaran

Hal itu disampaikan oleh Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Komisaris Besar Polisi Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Jumat (6/10/2017).

Terkait untuk melengkapi berkas perkara kasus dugaan penipuan jemaah umroh yang dilakukan oleh First Travel, dan untuk mencocokkan keterangan saksi lainnya, polisi akan kembali memeriksa Syahrini.

“Syahrini kami panggil, karena dia berangkat umrah dengan 11 orang keluarga menggunakan First Travel. Jadi kami tanyakan keberangkatan itu dibiayai oleh siapa, tujuannya apa? Karena ada beberapa keterangan dari para tersangka bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya,” kata Dwi Irianto.

Menurut keterangan para mantan staf First Travel, mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarga dengan biaya miliaran rupiah.

“Kalau menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu miliaran,” tukasnya.

Dana miliaran yang dipakai oleh First Travel tersebut belum termasuk untuk endorse artis lain seperti Vicky Shu dan Ria Irawan.

“(Rp1 miliar lebih) Hanya untuk keberangkatan mereka, yakni keluarga Syahrini. Kalau Vicky Shu itu Rp108 juta,” terang Dwi Irianto.

Hingga kini, Syahrini masih berstatus sebagai saksi dan belum terindikasi terlibat dalam tindakan pidana pemilik First Travel.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan belum ada (indikasi), karena dia dipakai untuk mempromosikan perusahaannya ini menarik jemaah,” tukasnya.

Pada Senin (9/10/2017) depan, Syahrini akan kembali dijadwalkan untuk diperiksa.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Jakarta – Kabaran mengenai salah satu isi dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang menghina Rina ...