Jakarta – Nikita Willy yang merupakan ratu sinetron memang memiliki kecantikan yang luar biasa. Bisa dibilang saat ini Nikita telah menuai kesuksesan di usia muda. Pasalnya karir yang ia jalani saat ini sudah dirintis sejak usianya masih belia.

Gara-gara Foto Ini, Nikita Willy Disebut Niki Kardashian

Nikita Willy

Diusianya yang dibilang masih muda, Nikita sudah pernah menjajal berbagai macam dunia akting mulai dari ratusan FTV, sinetron bahkan film layar lebar. Wanita yang memiliki wajah blasteran ini juga sudah pernah menjajal dunia tarik suara meski hanya sebentar saja.

Wajah oriental Indonesia yang dimiliki Nikita selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya. Hal itu terbukti dengan banyaknya fans dan follower di akun media sosial Instagram miliknya.

Sebagai artis papan atas, tentu saja penampilan Nikita harus selalu terjaga agar selalu tampil cantik dan fashionable. Aura wajahnya selalu terpancar dan didukung dengan penampilannya yang modis membuat kekurangan tubuhnya yang kecil dan pendek bukan lagi menjadi persoalan.

Bahkan Nikita juga pandai menutupi kekurangannya dengan menampilkan angle yang baik dalam setiap fotonya. Seperti penampilan Nikita yang dibagikan dalam akun Instagram pribadi miliknya baru-baru ini.

Baca juga : Nikita Willy Bangga Memiliki Tinggi 153 Cm dan Berat 50 Kg

there's always a moment when you don't wanna look back

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Foto yang menampilkan bagian belakang tubuh Nikita ini diunggah pada hari kamis (05/10/2017) kemarin. Dalam foto tersebut, Nikita mengenakan sebuah dress panjang berwarna hitam sampai mata kaki . Dress panjang ini model tanpa lengan dengan bahan kain yang tampak sangat tipis.

Untuk mempercantik penampilannya, Nikita juga menambahkan sebuah topi cantik diatas kepalanya. Foto itu juga memperlihatkan kegiatan Nikita yang sedang menaiki beberapa anak tangga sembari sedikit mengangkat roknya agar tidak terinjak dan terjatuh.

Foto Nikita kali ini juga sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya bagian belakang tubuh Nikita di foto ini tampak besar dan montok. Tentu saja hal ini tak luput dari komentar para netizen. Bahkan ada salah satu netizen yang menyamakan Nikita dengan seorang artis Hollywood.

“Nikiii Kardashian,” tulis komentar akun @adijero.
(Muspri-www.harianindo.com)