Home > Olahraga > Balap > Carlos Sainz Tegaskan Belum Punya Rencana di Musim 2019

Carlos Sainz Tegaskan Belum Punya Rencana di Musim 2019

Faenza – Pembalap Toro Rosso, Carlos Sainz, mengaku belum memikirkan rencana yang akan dilakukannya di Formula One (F1) untuk musim 2019.

Carlos Sainz Tegaskan Belum Punya Rencana di Musim 2019

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut akan beralih menuju Renault musim depan. Meski demikian, Red Bull mengaku akan menarik kembali Sainz pada musim 2019 setelah Dr Helmut Marko menyatakan bahwa Daniel Ricciardo menjadi salah satu pembalap yang tersedia di pasar.

“Saya kira Sainz berbicara di luar musim 2018. Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan yang dikatakan antara kami. Saya rasa ia masih belum memiliki rencana lebih di luar musim 2018,” terang Ricciardo sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (6/10/2017).

Pernyataan Ricciardo tersebut rupanya mendapat repson dari Sainz. Pembalap berusia 23 tahun tersebut mengaku sama sekali belum memikirkan rencana masa depannya dalam olahraga. Ia menegaskan hanya ingin fokus membantu tim barunya dan menyerahkan seluruh masa depannya kepada Red Bull.

“Jujur saja, untuk saat ini tidak masalah. Tahun depan saya akan berada di Renault dan prioritas utama saya adalah mendapat hasil yang baik bersama mereka. Saya tidak memikirkan musim 2019. Apa yang akan terjadi biar saja terjadi,” ucap Sainz.

Saya mencoba memberikan hasil untuk Renault sesuai apa yang mereka harapkan dari saya. Dan pada akhirnya Red Bull tetap mempertahankan saya. Sederhana saja. Saya fokus melakukan yang terbaik di setiap balapan. Karena hal itulah yang saya lakukan sejak debut saya di F1,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...