Home > Olahraga > Balap > Jelang Seri Jepang, Valentino Rossi Lakukan Persiapan di Sirkuit Misano

Jelang Seri Jepang, Valentino Rossi Lakukan Persiapan di Sirkuit Misano

Misano – Pembalap andalan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah siap 100% menunjukkan kemampuan hebatnya pada seri balapan di Jepang. Jelang gelaran MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Rossi pun melakoni latihan di Sirkuit Misano, Italia.

Jelang Seri Jepang, Valentino Rossi Lakukan Persiapan di Sirkuit Misano

Valentino Rossi

Tentunya, para penggemar kali ini memiliki ekspektasi tinggi dengan kondisi sang pembalap yang diyakini sudah pulih total semenjak operasi kaki kanannya. Sebelumnya, The Doctor sempat mengalami kecelakaan sehingga absen di San Marino dan tampil di Aragon dengan penuh drama.

Kali ini, pembalap berusia 38 tahun itu pun tak ingin menyia-nyiakan waktu luangnya. Rossi pun berbagi update terbaru mengenai aktivitasnya saat ini melalui akun Instagram pribadi bintang balap kebanggaan Italia itu.

Rossi mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah melaju bersama motor YZF-R1 andalan Yamaha di Sirkuit Misano. Melihat unggahan terbaru itu, fans di seluruh dunia ikut membanjiri posting tersebut dengan pesan dukungan.

“Penampilan yang hebat, kami ingin gelar ke-10!” seru pemilik akun @giampaololeuzzo.

“Vale, selamat berlatih. Saya ingin melihat aksi Anda di balapan berikutnya. Saya begitu menyukai Anda,” celoteh @moniadalozzo tak kalah semangat.

“Sungguh bagus untuk berlatih selama tiga minggu ini (sejak cedera) agar tidak kehilangan sensasi di atas motor. Semoga saja Yamaha telah menemukan solusi untuk melawan Honda dan Ducati. Sisanya bergantung pada Anda!” tulis @michele_1960. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni ...