Home > Olahraga > Bola > Eks Pemain MU Ini Imbau Mourinho Berfokus pada EPL

Eks Pemain MU Ini Imbau Mourinho Berfokus pada EPL

Manchester – Mantan pemain Manchester United Phil Neville mengatakan kalau Jose Mourinho harus lebih memprioritaskan menjuarai Premier League daripada meraih gelar Liga Champions pada musim ini.

Eks Pemain MU Ini Imbau Mourinho Berfokus pada EPL

Setan Merah sudah tidak pernah memenangkan Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada tahun 2013. Namun, MU kini memulai musim dengan bagus sehingga mereka dianggap sebagai salah satu tim favorit.

MU sendiri berhasil memenangkan Liga Europa dan Piala Liga pada musim pertama Mourinho bekerja di Old Trafford. Neville yang pernah meraih enam gelar liga selama di MU menyarankan Mourinho agar fokus meraih kesuksesan di level domestik dulu.

“Bagi Manchester United, Premier League saat ini lebih besar dari pada memenangkan Liga Champions,” kata Neville sebagaimana diberitakan Daily Star pada Sabtu (7/10/2017).

“Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, ini telah menjadi topik pembahasan di klub, mereka tidak bisa memenangkan Premier League tanpa dia dan satu tahun lagi berlalu.

“Ketika saya masuk ke dalam tim, itu adalah 26 tahun (sejak mereka memenangkan liga) dan mereka tidak ingin terus membangun dan membangun dan punya celah.

“Saya pikir Jose mulai membangun dengan meraih piala tahun lalu, tapi pondasi sebenarnya adalah Premier League dan United saya pikir lebih ingin memenangkan Liga Primer daripada Liga Champions.”

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...