Home > Ragam Berita > Ekonomi > Luhut Jadwalkan Peresmian Tol Medan-Tebing Tinggi Oleh Jokowi

Luhut Jadwalkan Peresmian Tol Medan-Tebing Tinggi Oleh Jokowi

Medan – Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator bidang Kemaritiman memastikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bisa menghadiri peresmian ruas tol Medan-Tebang Tinggi pada 10 Oktober 2017.

Luhut Jadwalkan Peresmian Tol Medan-Tebing Tinggi Oleh Jokowi

Saat ini dirinya sedang dalam kunjungan kerja di Medan untuk menyambangi Kantor Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT). Dirinya ingin memantau perkembangan pembangunan di Sumatera Utara secara terintegrasi, mulai dari jalan tol hingga pembersihan keramba di Danau Toba.

Dirinya juga memberikan keterangan tertulis yang berisikan “Saya datang kemari bukan hanya untuk rapat otorita Dana Toba, tapi sekaligus mengenai pelabuhan di sini, kemudian industrial estate di sini, terus jalan itu terintegrasi. Karena Presiden akan meresmikan jalan tol itu Medan-Tebing Tinggi pada 10 Oktober,”

“Kemudian kita berharap urusan tanah resort yang 605 hektare itu akan selesai tahun ini sehingga sudah bisa ada 5 investor sekarang yang mau masuk di sana untuk membangun hotel dan convention center, dan juga lapangan golf di Sibisa. dan lapangan terbang Sibisa itu sekarang jalannya kita buat kira-kira hampir 60 meter (lebarnya) sampai ke resort, dari pinggir jalan besar itu. Semua masih jalan sesuai dengan rencana,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Imbau Jalur Busway Harus Steril

Sandiaga Yakinkan Program Rumah DP Rp 0 Pasti Terealisasi

Jakarta – Pemerintah Provinsi dan DPRD DKI Jakarta tengah menggodok revisi Kebijakan Umum Anggaran dan ...