Home > Olahraga > Bola > Faktor Kebugaran Jadi Kendala Timnas Italia

Faktor Kebugaran Jadi Kendala Timnas Italia

Turin – Hasil mengecewakan dimana Italia hanya bisa imbang 1-1 menjamu Makedonia di matchday 9 Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dini hari tadi.

Faktor Kebugaran Jadi Kendala Timnas Italia

Dengan hasil ini, maka Spanyol dipastikan finis di posisi teratas, sedangkan Italia peringkat dua dan harus melewati babak play-off sebagai satu dari delapan runner-up terbaik.

Ventura menjelaskan pada Football Italia bahwa “Kami kehilangan beberapa pemain dan menurut saya kami juga kehilangan permainan bagus yang kami tunjukkan di babak pertama,”

“Saya rasa level kebugaran yang tidak optimal membuat perbedaan besar. Saat itu drop, ketajaman pun hilang, jadi kami tak bisa mengembangkan permainan.”

“Dalam sepakbola, jika Anda tak sanggup menghasilkan apa-apa dari serangan selama satu babak, maka tak aneh jika Anda kebobolan.”

Peluang Italia untuk lolos sebagai juara grup rusak sejak kalah 0-3 melawan Spanyol pada matchday 7. Ventura berharap kekalahan itu tak diungkit-ungkit lagi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135