Home > Olahraga > Bola > Courtois Tolak Kontrak Baru Demi Real Madrid?

Courtois Tolak Kontrak Baru Demi Real Madrid?

London – Chelsea kembali dibuat panik lantaran mereka berpotensi kehilangan Thibaut Courtois. Kabar terbaru dari Stamford Bridge mengatakan bahwa Courtois berniat untuk menolak perpanjangan kontrak agar ia bisa meneruskan hasratnya untuk pindah ke Madrid.

Courtois Tolak Kontrak Baru Demi Real Madrid?

 

Seperti yang telah diketahui, pada usianya yang relatif muda, ia sukses menyingkirkan kiper veteran Chelsea Petr Cech untuk menjadi kiper utama The Blues.

Akan tetapi dalam dua tahun terakhir, Courtois kerap diisukan akan pergi dari Chelsea. Ia disebut tertarik untuk pindah ke Real Madrid, di mana ia diproyeksikan akan menjadi pengganti Keylor Navas.

Sedangkan kabar yang diunggah oleh Marca mengatakan bahwa isu ketertarikan Madrid atas Courtois bukan isapan jempol belaka. Sang pemain bahkan diklaim tertarik untuk hengkang ke Santiago Bernabeu tahun depan.

Courtois memang masih berseragam Chelsea dan ia saat ini masih memiliki kontrak hingga 2019. Namun ia disebut sudah berencana untuk menolak tawaran kontrak baru dari Cheslea dalam waktu dekat ini.

Kubu The Blues sendiri kabarnya akan sekuat tenaga mempertahankan Courtois. Namun jika usaha mereka gagal, maka mereka akan menuntut mahar yang besar dari Real Madrid untuk memboyong kiper mereka tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...