Home > Olahraga > Bola > Premier League Harus Jadi Prioritas Man United

Premier League Harus Jadi Prioritas Man United

Manchester – Perihal laju tim Setan Merah musim ini, Phil Neville akhirnya memberikan saran pada Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One ini dinilai harus memprioritaskan Premier League daripada meraih gelar Liga Champions pada musim ini.

Premier League Harus Jadi Prioritas Man United

Seperti yang telah diketahui, terakhir kali Setan Merah memenangkan Premier League adalah ditahun 2013 saat Sir Alex Ferguson terakhir melatih. Dan peluang tersebut kembali terbuka lebar musim ini lantaran MU memulai musim dengan bagus.

Daily Star baru-baru ini mengabarkan bahwa Neville berkata “Bagi Manchester United, Premier League saat ini lebih besar dari pada memenangkan Liga Champions,”

“Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, ini telah menjadi topik pembahasan di klub, mereka tidak bisa memenangkan Premier League tanpa dia dan satu tahun lagi berlalu.

“Ketika saya masuk ke dalam tim, itu adalah 26 tahun (sejak mereka memenangkan liga) dan mereka tidak ingin terus membangun dan membangun dan punya celah.

“Saya pikir Jose mulai membangun dengan meraih piala tahun lalu, tapi pondasi sebenarnya adalah Premier League dan United saya pikir lebih ingin memenangkan Liga Primer daripada Liga Champions.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...