Home > Olahraga > Bola > Ozil Ajukan Syarat bila Arsenal Ingin Mempertahankannya

Ozil Ajukan Syarat bila Arsenal Ingin Mempertahankannya

London – Hingga kini Arsenal belum juga memberi kontrak baru untuk bintang Jerman, Mesut Ozil meski kontraknya akan habis pada akhir musim 2017/2018 ini.

Ozil Ajukan Syarat bila Arsenal Ingin Mempertahankannya

Mesut Ozil

Setelah pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya pada Februari 2017 lalu dibatalkan karena ketidakpastian posisi Arsene Wenger di kursi kepelatihan Arsenal, klub London Utara itu masih menjadi salah satu opsi untuk Ozil. Seperti yang dilaporkan oleh beberapa media jika punggawa tim nasional Jerman itu terlihat senang berada di London dengan berbaur dan membeli sebuah rumah di sana.

Sebagaimana diberitakan goal pada Sabtu (7/10/2017), beberapa klub besar juga menginginkan Ozil. Sebut saja Manchester United, Barcelona, Inter Milan, dan eks klub Real Madrid.

Kans merapatnya Ozil ke Manchester United atau ke El Real lebih memungkinkan. Man United misalnya, faktor kedekatan Ozil dan Mourinho selama di Real Madrid bisa menjadi alasan Ozil untuk bermain di Manchester. Atau memori kesuksesan bersama El Real dapat menjadi faktor pulangnya Ozil ke ibukota Spanyol tersebut.

Berbeda dengan Ozil yang masih belum memutuskan akan pergi atau setia dengan Arsenal, penyerang di tim nasional Chile sudah memutuskan bahwa dirinya tidak ingin berlama-lama di Arsenal. Dan seperti yang dilansir dari Goal, Alexis Sanchez berpeluang untuk bergabung dengan Manchester City atau menerima tawaran bonus besar dari Paris-Saint Germain.

Jika Sanchez hengkang, bukan tidak mungkin Arsenal mengindahkan keinginan Ozil dengan menaikan gajinya hingga 350 ribu pounds (Rp6,2 miliar) per pekan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...