Home > Olahraga > Bola > Juventus Masih Berusaha Mematenkan Paulo Dybala

Juventus Masih Berusaha Mematenkan Paulo Dybala

Turin – Klub raksasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan akan melakukan langkah besar guna mematenkan salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala di Juventus Stadium.

Juventus Masih Berusaha Mematenkan Paulo Dybala

Paulo Dybala

Sang pemain sendiri saat ini diketahui menyisakan masa kontrak hingga 2022 mendatang, yang mana pada 13 April 2017 kemarin kontraknya sudah diperpanjang.

Sebagaimana diberitakan media Sportskeeda pada Sabtu (07/10/17), Si Nyonya Tua ingin melakukan ‘pengorbanan finansial’ guna mengikat Dybala dengan kontrak baru lainnya. Dalam hal ini, kemungkinan besar pihak klub akan menggelontorkan dana fantastis supaya sang pemain akan tetap bermain bersama timnya tersebut.

Pasalnya, tindakan dari klub itu sendiri dilakukan atas dasar keinginan Dybala. Menurut laporan dari IB Times (07/10/17), CEO Giuseppe Marotta mengumbar bahwa pemain berusia 23 tahun itu meminta kontrak seumur hidup dengan Juve.

“Dia tidak ternilai harganya, karena kami tidak menjual sebuah klub,” ungkap Marotta.

“Saya selalu berulang kali mengatakan bahwa dia mempunyai masa depan di tangannya dan Paulo berkata bahwa dia ingin mengikat dirinya di klub kami seumur hidup.”

“Itu berarti kami akan membuat pengorbanan finansial yang besar untuk tetap menjaganya. Kami akan segera mematenkannya dengan kontrak baru, itulah yang dia minta kepada kami,” jelas pria berusia 60 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...