Home > Hiburan > Nikita Mirzani Tuding Pelapor Dirinya Sebagai Penyebar Hoax

Nikita Mirzani Tuding Pelapor Dirinya Sebagai Penyebar Hoax

Jakarta – Nikita Mirzani memposting sebuah foto yang berisi Undang-Undang ITE pada akun media sosial Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani Tuding Pelapor Dirinya Sebagai Penyebar Hoax

Nikita Mirzani

Alasan dirinya mengunggah foto tersebut pada hari sabtu (07/10/2017) kemarin adalah karena dirinya merasa difitnah dan terus diserang oleh netizen karena diduga menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beberapa waktu yang lalu.

Wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan kepada seluruh haters atau pembencinya dan pembuat akun palsu, agar tidak menyebar luaskan kabar bohong atau hoax tentang dirinya. Pasalnya penyebar hoax dapat dipidana dengan Pasal 28 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Baca juga : Nikita Mirzani Dituduh Menghinanya, Ini Komentar Panglima TNI

Dalam postingan tersebut, Niki juga menyinggung semua pihak yang melaporkan dirinya atas dugaan penghinaan terhadap Jenderal Gatot Nurmantyo. Ia menduga bahwa pelapor yang melaporkannya ke pihak kepolisian justru yang melakukan postingan hinaan yang sebelumnya tertulis dalam akun Twitter @NikitaMirzani.

Ketika ditelisik lebih dalam, justru akan ditemukan hal yang berbanding terbalik dengan keterangan Niki yang menyebutkan bahwa akun Twitter @NikitaMirzani adalah akun palsu. Akun @NikitaMirzani justru memperlihatkan pernyataan Niki beberapa saat setelah postingan Instagramnya muncul.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...