Home > Hiburan > Inilah Sosok Artis Pemeran Karakter Ibu di Film Pengabdi Setan

Inilah Sosok Artis Pemeran Karakter Ibu di Film Pengabdi Setan

Jakarta – Karakter Ibu dalam Film Pengabdi Setan bernama Mawarni Suwono mengisahkan seorang wanita yang bangkit kembali dari kematian dan mendatangi keluarganya. Sosok yang terlihat sangat seram dalam film tersebut bisa dikatakan sukses membuat seluruh penontonnya terngiang-ngiang.

Inilah Sosok Artis Pemeran Karakter Ibu di Film Pengabdi Setan

Inilah Sosok Artis Pemeran Karakter Ibu di Film Pengabdi Setan

Film horor Indonesia garapan Joko Anwar ini telah sukses meraih 1 juta penonton pada hari-hari pertama penayangannya. Terlebih pada sosok Ibu yang seram ini juga sukses membuat takut seluruh penontonnya dan juga selalu teringat.

Tokoh ibu dalam film Pengabdi Setan ini diperankan oleh Ayu Laksmi. Meski namanya masih belum familiar bagi generasi millenial, nama Ayu Laksmi masih familiar sebagai artis senior yang multitalenta. Hal itu terbukti dari aktingnya sebagai ibu dalam film Pengabdi Setan yang sukses membuat banyak penonton ketakutan.

Baca juga : 8 Hari Tayang, Film Pengabdi Setan Raup 1 Juta Penonton Lebih

Meski dalam film Pengabdi Setan Ayu Laksmi terlihat sangat menakutkan, ternyata penampilan Ayu di kehidupan nyata terlihat sangat menawan. Di kehidupan sehari-hari Ayu terlihat sangat cantik dan anggun. Artis senior ini juga masih aktif di dunia kesenian.

Meet the family. #PengabdiSetan

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Selain dikenal sebagai seorang aktris, Ayu juga terkenal sebagai penyanyi yang berbakat. Ia dikenal sebagai salah satu lady rocker di blantika musik nasional di era tahun 1984-1993. Dia juga merupakan salah satu penyanyi asal Bali yang mampu menembus industri musik Nasional. Ayu sendiri telah mengeluarkan sebanyak tiga album dan mampu memainkan alat musik.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Video Ciumannya Beredar di Medsos, Ini Reaksi Vidi Aldiano

Video Ciumannya Beredar di Medsos, Ini Reaksi Vidi Aldiano

Jakarta – Penyanyi Vidi Aldiano sedang diterpa komentar negatif setelah video rekaman ciumannya bersama seorang ...